Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Hari Pertama Masuk Kerja, Motor ASN Raib di Kantor Pemkab Situbondo

| April 26, 2023 WIB


Aksi pencurian motor dilingkungan Kantor Pemkab Situbondo terekam CCTV



SITUBONDO, Kabardesa.co.id — Aksi pencurian sepeda motor di halaman parkir belakang kantor Bupati Situbondo Jawa Timur terekam kamera closed circuit television (CCTV) tersebar di media sosial. Rabu (26/4/2023). 


Berdasarkan penelusuran Kabardesa.co.id, Sepeda motor  yang dicuri adalah milik EV seorang ASN dilingkungan kantor  Pemkab Situbondo hilang di hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Lebaran 2023.

Postingan kehilangan di media sosial


"Saya masuk kembali ke kantor (parkir) sekitar jam 12.15 Wib, sekitar jam 16.00 Wib saat jam pulang saya kaget motor sudah tidak berada lagi di tempat parkir,  kejadian tersebut langsung saya laporkan ke Polres Situbondo, " Kata EV. 


Dari postingan dimedia Sosial dan rekaman CCTV Motor Honda Beat warna hitam tahun 2018 dengan Nopol P 3192 AY tiba di kantor Bupati sekitar pukul 12.15 Wib, sekitar pukul 14.00 Wib terekam CCTV dibawa oleh dua orang tak dikenal. 


Komentar beragam darinpara para Netizen bermunculan dikolom komentar, rata - rata para Netizen mempertanyakan lemahnya sistem keamanan yang di miliki oleh Pemkab Situbondo


"Gimana sih sistem kemanan Pemkab Situbondo, kok sangat mudah orang dari luar keluar masuk," tulis @janda gemoy. 


"Untung hanya motor yang ilang, klo bawa boom, MD dong Bupati gue, " tulis @Zizam.


"Sepertinya Sistem pengamanan di kantor Bupati Situbondo perlu ditingkatkan, mengingat ini adalah tempat kerja dari orang nomer satu di Situbondo, bayangkan jika pelaku pencurian bisa masuk dengan mudahnya, apalagi pelaku teror akan lebih mudah mengancam keselamatan Bupati dan Wakil Bupati kita, " ucap Rizki Pristiwanto Ketua Info Warga Situbondo. 


×
Berita Terbaru Update