Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Bahaya, Pemudik Keluhkan Hewan Ternak Berkeliaran Dijalur Pantura Baluran

| April 28, 2023 WIB

Ternak Sapi resahkan pemudik di jalur Pantura Hutan Taman Nasional. Baluran

 


SITUBONDO, Kabardesa.co.id -Hewan ternak sapi yang berkeliaran di jalan raya masih saja terjadi dijalur Pantura Situbondo Jawa Timur. 


Kondisi ini tentunya bukan saja sangat mengganggu kelancaran arus lalu lintas saat arus balik mudik 2023 , bahkan dapat membahayakan keselamatan pengendara.


Seperti yang terlihat pada hari Kamis siang 27 April 2023, Rombongan sapi ternak mendadak muncul di jalur pantura hutan Taman Nasional Baluran Situbondo, Kemunculan sapi-sapi inipun menghambat laju kendaraan pemudik.


Sejumlah kendaraan pemudik nyaris menabrak sapi ternak yang tiba-tiba masuk ke jalan raya, tak sekedar melintas, sejumlah sapi terlihat berdiri di tengah jalan raya mengakibatkan sejumlah kendaraan pemudik dari arah surabaya ataupun sebaliknya terpaksa melambat.


Sapi-sapi tersebut merupakan milik warga yang mencari rumput di sekitar jalan pantura, kondisi ini  membuat sejumlah pemudik. kawatir karena bisa memicu kecelakaan.


Sejumlah pemudik berharap pihak terkait mencegah sapi ternak tersebut melintas di jalan raya,"Kami harap pihak-pihak terkait seperti kepolisian dan Dishub bertindak, karena ini sangat membahayakan pengendara yang melintas, " tutur seorang pemudik dari arah Bali menuju Jakarta. Jumat (29/8/4/2023).


×
Berita Terbaru Update