Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

80 Warga Miskin Terima BLT DD dari Pemdes Sumberwaru

| Maret 10, 2023 WIB

 

Babinsa Sumberwaru ketika memantau penyaluran BLT DD (Heru/KabarDesa.co.id) 

KabarDesa.co.id – Situbondo Jawa Timur, Anggota Koramil 0823/08 Banyuputih Serda M.Ihwan memantau sekaligus mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2023 untuk 80 masyarakat Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jumat (10/3/2023).

 

Penyaluran BLT DD tersebut disaksikan langsung oleh Kades Sumberwaru Imam Amsori, Babinsa Sumberwaru Serda M. Ihwan, Sekdes Sumberwaru Rini, Perangkat Desa Sumberwaru, Pendaping Desa Ahmad Zainol dan Satgas Desa Sumberwaru.

 

Keterangan yang disampaikan Serda M.Ihwan mengatakan bahwa penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat. “BLT DD ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat,” ujarnya.

 

Serda Ihwan menambahkan penyaluran BLT DD ini diberikan kepada 80 Keluarga Penerima Manfaat dan bagi warga yang tidak bisa hadir mengambil BLT DD diantar langsung ke rumah masing-masing. “Tiap warga menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap 1,2 dan 3 sebesar 900.000,” pungkas Serda M.Ihwan

×
Berita Terbaru Update