Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Ini Kata Anggota Koramil 0823/06 Kendit Terkait Lokakarya Desa Klatakan

| Februari 23, 2023 WIB

 

Susana lokakarya analisis masalah atau penyebab pengaduan dan rencana tindak nyata perbaikan pelayanan publik di Desa Klatakan (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR, KabarDesa.co.id Babinsa Klatakan Koramil 0823/06 Kendit, Serda Yudianto menghadiri penutupan Lokakarya Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Dalam Upaya Peningkatan Pelayanan Publik dan Menggali Potensi Sumber Sumber Pembangunan Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Kamis (23/2/2023).

 

Kegiatan yang dihadiri Kepala Desa dan Perangkat Desa Klatakan, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, perwakilan petani dan nelayan serta masyarakat Desa Klatakan ini, membedah tentang pengelolaan pengaduan masyarakat dalam upaya peningkatan pelayanan publik dan menggali potensi sumber sumber pembangunan desa.

 

Kegiatan analisis masalah atau penyebab pengaduan dan rencana tindak nyata perbaikan pelayanan publik di Desa Klatakan ini, dipandu oleh H. Hamim Wadji, S.T, M.M dan Ismi Ifsantin, S.P.d, M.M, Konsultan Lembaga Pelatihan dan Konsultan Inovasi Pendidikan Indonesia (LPKIPI).

 

Babinsa Klatakan Koramil 0823/06 Kendit, Serda Yudianto mengatakan, inti dari kegiatan tersebut, mengajak masyarakat agar mau ikut melaksanakan atau mendukung inovasi dan berbagai macam kegiatan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintahan Desa Klatakan.

 

Apa yang sudah di pelajari bersama pada kegiatan lokakarya analisis masalah atau penyebab pengaduan dan rencana tindak nyata perbaikan pelayanan publik di Desa Klatakan dapat membawa dampak yang baik bagi masyarakat Desa Klatakan,” jelas Serda Yudianto.  

 

Lebih lanjut, Serda Yudianto mengatakan, dengan adanya lokakarya ini perangkat Desa Klatakan dapat lebih solid dan berkolabari dengan seluruh elemen masyarakat Desa Klatakan.

 

“Kegiatan ini sangat positif untuk memejukan pembangunan di Desa Klatakan. Semoga masyarakat dan perangkat desa yang telah mengikuti lokakarya ini dapat mengaplikasikan ilmunya dan bersama-sama membangun Desa Klatakan lebih maju lagi,” pungkas Serda Yudianto. (Heru/Kabdes)

×
Berita Terbaru Update