Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Anggota Koramil Jangkar dan Polsek Jangkar Kawal Gerak Jalan Sehat

| Desember 03, 2022 WIB

 

Anggota Koramil dan Polsek Jangkar ketika melakukan pengawalkan gerak jalan sehat (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO – Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Serma Gunawan dan anggota Polsek Jangkar Briptu Dadang melaksanakan pengamanan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional Ke-29 di wilayah Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Sabtu (3/12/2022).

 

Jalan sehat dalam rangka peringati HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional ke-29 ini diselelenggarakan oleh anggota PGRI Kecamatan Jangkar. “Peserta gerak jalan sehat ini diikuti kurang lebih 500 orang peserta dengan penanggung jawab kegiatan Asin,” jelas Serma Gunawan.

 

Gerak jalan sehat yang mengambil start dan finis di SMPN 2 Jangkar menumpuh jarak kurang lebih 3 kilo meter. “Maksud dan tujuan kegiatan jalan sehat tersebut untuk membangun semangat cinta kaih antara guru dan murid,” jelas Serma Gunawan.

 

Adapun yang menjadi peserta gerak jalan santai ini, Pengurus PGRI, pelajar dan guru serta staf sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo. “Gerak jalan sehat ini berlangsung aman dan lancar,” pungkas Serma Gunawan.

×
Berita Terbaru Update