Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Babinsa Desa Kandang Pantau Penyaluran BLT DD

| November 02, 2022 WIB

 

Babinsa Desa Kandang saat pantau penyaluran BLT DD (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR, KabarDesa.co.id Untuk memastikan tepat sasaran dan lancar dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, Babinsa Desa Kandang Koramil 0823/03 Kapongan lakukan pantau penyaluran BLT DD di Balai Desa Kandang, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Rabu (2/11/2022).

 

Keterangan yang disampaikan Babinsa Desa Kandang, Serda Lamidi mengatakan bahwa, penyaluran BLT DD tahap 10 dan 11 tahun 2022 untuk 111 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berlangsung aman dan lancar.

 

“Per PKM menerima BLT DD Rp. 600.000 dari Pemerintahan Desa Kandang. Dalam penyaluran BLT DD ini, melibatkan unsur perangkat desa setempat, Kepala Desa Kandang, Babinkamtibmas Polsek Kapongan dan pihak-pihak terkait lainnya," ujar Serda Lamidi.

 

Tujuan penyaluran BLT DD ini, sambung Serda Lamidi, untuk meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu di Desa Kandang yang terdampak dengan pandemi Covid-19. “Dengan diterimanya BLT DD, maka diharapkan bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir,” pungkas Serda Lamidi.

×
Berita Terbaru Update