Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Anggota Koramil Sumbermalang, Ajak Masyarakat Waspada Bencana di Musim Penghujan

| November 09, 2022 WIB

 

Kerja Bakti perbaiki genteng rumah yang tertimpa pohon tumbang (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR, KabarDesa.co.id - Babinsa Koramil 0823/16 Sumbermalang Serma Mustakim bersama warga melaksanakan kerja bakti pasca rumah rusak akibat tertimpa pohon tumbang di Dusun Krajan RT.011 RW.003 Desa Tlogosari, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, Rabu (9/11/2022).

 

Selain kerja bakti, juga dilaksanakan pemberian sembako kepada Hariyanto yang rumahnya rusak tertimpah pohon tumbang. “Kegiatan kerja bakti ini, dilaksanakan bersama sama perangkat desa dan warga setempat serta Babhinkamtibmas Desa Tlogosari,” jelas Serma Mustakim.

 

Lebih lanjut, Serma Mustakim mengatakan, agar warga mau pemotongan pohon serta membersihkan ranting ranting yang dekat dengan rumahnya masing-masing. “Kami juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu waspada menghadapi musim penghujan yang diserta angin,” ajak Serma Mustakim kepada warga yang sedang kerja bakti.

 

Tak hanya itu yang disampaikan Serma Mustakim, namun dia juga menjelaskan bahwa, cuaca ekstrim yang tidak menentu ini, harus diwaspadai. “Saya minta masyarakat selalu waspada menghadapi cuaca yang tidak menentu ini,” pungkasnya. (Heru)

×
Berita Terbaru Update