Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Rapat Pleno Penetapan Calon Kepala Desa dan Pengambilan Nomor Urut Berlangsung Aman

| September 15, 2022 WIB

 

Pengambilan nomor urut kontestan bakal calon kepala Desa Pesanggrahan (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

Situbondo Jawa Timur, KabarDesa.co.id – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Jangkar, melaksanakan rapat pleno penetapan dan pengambilan nomor urut calon Kepala Desa Pesanggrahan, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, berlangsung aman dan lancar Kamis (15/9/2022).

 

Keterangan yang disampaikan Serma Anton mengatakan, pengambilan nomor urut dan penetapan bakal calon kepala desa dilaksanakan di Balai Desa Pesanggrahan, dengan penanggung jawab Ustad Jasuli Ketua panitia pilkades Pesanggrahan.

 

"Kegiatan ini dihadir Camat Jangkar, Hariyus Kaunang, STTP, M.Si, Kapolsek Jangkar, Iptu Budiarto, Sekcam Jangkar, Suntadi, kasi Pemerintahan Kecamatan Jangkar, Sugiarto, Plt. Kades Pesanggrahan, Imam Hidayat, Ketua BPD Pesanggrahan dan Anggota, dan anggota serta bakal calon kades Pesanggrahan Rahman Rudiyanto, Diky Hariyanto dan Hadari," jelas Ws Danramil Jangkar.

 

Adapun, sambung Serma Anton, petugas pengamanan yang melakukan pengamanan dalam kegiatan ini anggota Polsek Jangkar, anggota Koramil Jangkar dan pihak terkait lainnya.  "Penetapan dan pengambilan nomor urut bakal calon kepala Desa Pesanggarahan, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, berlangsung aman dan lancar," pungkas Ws Danramil Jangkar.

 

Sementara itu, dalam sambutan Camat Jangkar, Hariyus Kaunang, STTP, M.Si berhaharap kepada kandidat dan tim sukses Pilkades Pesanggarahan agar selalu mengedepankan kondusifitas dalam proses pesta demokrasi masyarakat Desa Pesanggarahan.

 

"Harapan kami Forpimka Jangkar pilkades yang aman, lancar dan kondusif. Khusus kepada tim sukses harus mengedepankan nilai-nilai keadilan dan kebersamaan tidak menjelekkan calon kades yang lainnya. Jadikan, pelaksanaan Pilkades Desa Pesanggrahan berlangsung damai," kata Camat Jangkar.

 

Sekadar informasi, hasil pengundian nomor urut Pilkades Desa Pesanggarahan, nomor urut 1 diraih oleh Diky Hariyanto, nomor urut 2 Hadari (Incumbent) dan nomor urut 3 Rahman Rudiyanto.

×
Berita Terbaru Update