Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Anggota Koramil Jangkar dan Warga Desa Sopet Kerja Bakti

| September 16, 2022 WIB

Anggota Koramil Jangkar dan warga Desa Sopet saat kerja bakti (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

Situbondo Jawa Timur, KabarDesa.co.id  - Anggota Koramil 0823/09 Jangkar bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan Desa Sopet, Kecamatan Jangkar, Kabupaten. Situbondo, Jumat (16/9/2022).


Pejabat Sementara  Danramil 09 Jangkar Serma Anton Iswahyudi menjelaskan bahwa, kerja bakti yang dilaksanakan anggota Koramil Jangkar bersama masyarakat sebagai upaya dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.


"Mengantisipasi terjadinya gangguan penyakit tersebut, kami ajak warga masyarakat untuk saling menjaga lingkungan dengan cara bersih- bersih selokan yang sudah mengalami kedangkalan serta pembersihan bahu jalan yang sudah rimbun," kata Serma Anton.


Tak hanya itu yang disampaikan Serma Anton, namun dia juga mengatakan bahwa, peran aktif anggota Koramil Jangkar dalam membina warga di wilayah binaan dan kerjasama yang baik, akan semakin terjaga dan terpelihara tentunya dengan dukungan masyarakat yang peduli akan hidup sehat dan bersih.


"Dalam meningkatkan menjaga kesehetan pada warga di wilayah binaan, maka kita terus memberikan arahan agar masyarakat Desa Sopet terus menjaga lingkungan hidup dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar terus menjaga kebersihan lingkungannya," kata Danramil Jangkar.

×
Berita Terbaru Update