Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

DPC KWRI Kabupaten Pringsewu Silaturahmi ke Sekretariat DPC KWRI Kabupaten Pesisir Barat

| September 01, 2022 WIB
DPC KWRI Kabupaten Pringsewu saat  bersilaturahmi ke Sekretariat DPC KWRI Kabupaten Pesisir Barat. (Humas KWRI Pringsewu)



PESISIR BARAT/ KABARDESA.CO.ID -  Jalin silaturahmi dan kebersamaan Keluarga besar Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) di Provinsi Lampung, Ketua DPC KWRI Kabupaten Pringsewu David Segara yang diwakili Sekretaris II Darmawan dalam kesempatan ini, mengadakan kunjungan silaturahmi di sekretariat DPC KWRI Kabupaten Pesisir Barat, Kamis 01/09/2022.


Kedatangan perwakilan DPC KWRI Pringsewu disambut hangat oleh Ketua DPC KWRI Kabupaten Pesisir Barat Azhar Oswan Sekretaris Roy Simamora dan seluruh jajaran kepengurusan.


Dalam bincang santai di sekretariat DPC KWRI Pesisir Barat, Ketua Azhar menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran perwakilan DPC KWRI Kabupaten Pringsewu di Kabupaten Pesisir Barat.


Dirinya dan jajaran sangat mengharapkan silaturahmi seperti ini selalu tetap terjalin, guna untuk saling berbagi pengetahuan dan sharing tentang program kerja untuk meningkatkan progres kemajuan KWRI di daerah.


" Semoga silaturahmi ini tetap terjaga dan KWRI semakin Solid," ucap Azhar.


Sementara itu, perwakilan DPC KWRI Pringsewu Darmawan dalam kesempatan tersebut sangat terharu atas sambutan hangat dan keramahan jajaran KWRI di Kabupaten Pesisir Barat.


"Kami sangat berterimakasih atas sambutan Ketua DPC KWRI Pesisir Barat dan Jajarannya, semoga ini merupakan bentuk menjalin kebersamaan dan memperkuat KWRI di daerah tetap solid," ucapnya. (Humas)

×
Berita Terbaru Update