Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Babinsa Koramil 07 Asembagus Monitoring Penyaluran BLT BBM dan Sembako

| September 09, 2022 WIB

 

Babinsa Koramil Asembagus dan Babinkamtibmas Polsek Asembagus saat monitoring penyaluran BLT BBM dan sembako (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR, KabarDesa.co.id - Babinsa Koramil 07 Asembagus Serda Agus Prayitno monitoring dan pengamanan penyaluran BLT- BBM dan sembako yang berlangsung di pendopo balai Desa Wringin Anom, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, Jumat (9/9/2022).

 

Keterangan yang disampaikan Serda Agus Prayitno mengatakan, penyaluran BLT BBM untuk masyarakat miskin ini yang dilakukan oleh petugas Kantor Pos tersebut, disaksikan Kasi sosial Rasidi), Kades Dewa Wringin Anon Ali Amsur, Bhabinkamtibmas Polsek Asembagus, bripka Heri S dan perangkat Desa Wringin Anom.

 

“Rincian penyaluran BLT-BBM dan sembako tahap 9 Tahun 2022 di Desa Wringin Anom, Kecamatan Asembagus ini dengan jumlah penerima sebanyak 446 Keluarga Penerima Manfaat. Penyaluran BLT-BBM dan sembako ini, berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif,” kata Serda Agus Prayitno.

 

Lebih lanjut, Serda Agus Prayitno mengatakan, per Keluarga Penerima Manfaat mendapat bantuan Rp500.000. Bantuan tersebut diberikan pemerintah untuk meringankan beban hidup masyarakat pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak. (Heru/KabarDesa)

×
Berita Terbaru Update