Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kasdim 0823 Situbondo Tinjau Pelaksanaan TMMD ke 114 di Desa Campoan

| Juli 31, 2022 WIB

 

Kasdim Situbondo ketika tinjau lokasi TMMD di Desa Campoaan (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR – Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak didampingi Danramil 0823/15 Mlandingan Letnan Satu Adang melakukan peninjauan dan pengawasan pembuatan badan jalan dan jembatan di lokasi TMMD Desa Campoan, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo, Minggu (31/7/2022).

 

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0823 Situbondo ini, selain membangun akses jalan yang menghubungkan Kabupaten Situbondo dengan Kabupaten Bondowoso juga melaksanakan kegiatan non fhisik yakni pelayanan KB, pelayanan pemeriksaan kesehatan dan sosialisasi wawasan kebangsaan.

 

“Badan jalan yang dibuat masih tanah dan masih sedikit curam. Keberadaan TMMD di Desa Campoan sangat memberikan dampak yang sangat positif bagi warga setempat,” jelas Danramil 0823/15 Mlandingan Letnan Satu Adang dihadapan Kasdim.

 

Harapan warga setempat, sambung Letnan Satu Adang, dengan adanya beberapa pembangunan yang sedang dikerjakan oleh TNI di wilayah terpencil Desa Campoan ini bisa terlaksana lancar dan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditargetkan.

×
Berita Terbaru Update