Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Dr. Maryono Resmi Mendaftar di Partai Demokrat sebagai Bakal Calon Bupati Sidrap

| April 25, 2024 WIB

 

Dr. Martono saat mendaftar di Partai Demokrat sebagai bakal calon bupati Sidrap (foto: Bahri/AIM)

Kabardesa.co.id, Sidrap -- Dr. Maryono secara resmi mendaftar di partai Demokrat sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Sidrap untuk Pilkada serentak 2024.


Akademisi tersebut diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat, Naharuddin Sadeke bersama Sekretaris DPC Partai Demokrat Sidrap, Achmad Jafar, Kamis, (25 April 2024).


Balon Bupati Sidrap dengan mengusung tagline ‘Maju’ Maryono-Jufri ini menyampaikan visi misinya maju dalam kontestasi Pilkada yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.


Dengan memilih bakal calon wakil Bupati Sidrap dari pengusaha batu bara, Maryono berkomitmen untuk meningkatkan perekonomian dan kualitas hidup masyarakat Sidrap.


Diantaranya peningkatan pertanian, perkebunan, perikanan, perbaikan mutu pendidikan dan kesehatan, serta infrastruktur.


“Jika sektor pertanian meningkat pastinya masyarakat Sidrap akan sejahtera. Intinya gagasan dan program yang kami akan jalankan nanti adalah pro rakyat untuk memajukan daerah,” ujarnya.


Putra Sidrap kelahiran Watang Pulu ini menyampaikan bahwa selain di Partai Demokrat, dia juga akan mendaftar di beberapa partai seperti Gerindra, PAN, Golkar, NasDem dan beberapa partai lainnya. (Bahri/AIM)

×
Berita Terbaru Update