Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Camat Pammana Gelar Rangkaian Pisah-Sambut Kapolsek Pammana

| Juni 11, 2022 WIB
Pisah-sambut Kapolsek Pammana - Basir/Kabardesa



KABARDESA.CO.ID, Pammana - Camat Pammana gelar pisah-sambut Kapolsek Pammana dari pejabat lama, Iptu Andi. Amiruddin kepada pejabat baru, AKP Sukirno.


Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penutupan Festival Ramadhan 2022 yang di gelar di Aula penyuluhan KB Kecamatan Pammana pada sabtu malam ( 10/6 ).


Untuk diketahui, Iptu Andi. Amiruddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pammana, kini dipindah tugaskan sebagai KASUBBAGBINOPS BAGOPS Polres Wajo.


Sementara Kapolsek yang baru, AKP Sukirno sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Baranti Polres Sidrap.


Kapolsek yang lama, Iptu Andi. Amiruddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Pammana, Danramil 1406-06 pammana yang telah membantu  kelancaran tugas kami selalu Polsek pammana.


Kemudian dilanjutkan sambutan oleh kapolsek yang baru, AKP Sukirno yang memohon dukungan serta kerjasama semua pihak yang ada di wilayah hukum Polsek Pammana untuk terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pammana.


Di tempat yang sama, Camat Pammana, Junisatri Rasyid dalam sambutannya  mengatakan ucapan Terima kasih kepada Iptu Andi. Amiruddin yang selama satu tahun lebih bertugas di wilayah Kecamatan Pammana yang punya banyak kenangan manis maupun pahit.


"Selamat datang kapolsek yang baru, AKP Sukirno untuk membangun kamtibmas di wilayah hukum polsek pammana." Tutupnya.


Kegiatan ini, di hadiri oleh Sekcam Pammana, Danramil 1406-06 Pammana, ketua TP PKK Kecamatan Pammana, Ketua ranting Bhayangkari Polsek Pammana yang lama dan yang baru, kasi trantib Kecamatan Pammana, para kepala desa dan lurah se kecamatan Pammana. (Basir)

×
Berita Terbaru Update