Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Cegah Covid-19, Pasukan Siaga On Call Kodim 0823 Situbondo Bagikan Masker Gratis

| Mei 12, 2022 WIB

 

Pasukan Siaga On Call, membagikan masker kepada para pembeli dan pedagang sayur 
(Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR- Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 Kodim 0823 Situbondo turunkan Pasukan Siaga On Call, membagikan masker kepada para pembeli dan pedagangnsayur Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Kota, Kabupaten Situbondo, Kamis (12/5/2022).

 

“Regu Siaga On Call membagikan masker secara gratis kepada pedagang maupun pembeli dan pengendara sepeda motor yang melintas dan tidak memakai masker di Pasar Sayur, Desa Kelurahan Dawuhan Kecamatan Kota Kabupaten Situbondo,” jelas Serma Agus Sudrajat anggota Kodim 0823 Situbondo.

 

Melalui pembagian masker secara gratis ini, sambung Serma Agus, diharapkan dapat mengantisipasi dan meminimalisir penyebaran Covid-19 di lokasi yang menjadi pusat keramaian. “Yang terpenting kesadaran warga untuk patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 dapat terbangun dengan baik,” tuturnya.

 

Anggota Kodim 0823 Situbondo kembali gencar melakukan pembagian masker secara gratis dan menyosialisasikan Prokes kepada masyarakat, kata Serma Agus, agar tidak terjadi klaster covid-19 terhadap pedagang sayur dan pembelinya.

×
Berita Terbaru Update