Notification

×

Iklan

-

Iklan

Polres Bone Diminta Selidiki Persoalan Ribuan KPM BPNT Bersaldo Nol

| Mei 12, 2022 WIB
Wakil Ketua Komisi IV DPRD Bone, Andi Muh. Salam ( KabarDesa/Ulhy )

BONE,KABARDESA.co.id,- Wakil Ketua Komisi IV DPRD Bone, Andi Muh.Salam menduga adanya oknum yang memanfaatkan persoalan ribuan KPM BPNT yang sudah setahun bersaldo nol.


Dugaan Andi Muh. Salam berdasarkan  temuan yang diperoleh,dimana ada KPM yang namanya muncul dalam Surat Perintah Pencairan Dana ( SP2D ) dan ada  bukti transaksi, namun KPM tersebut tidak menerima bantuannya.


"kemana uangnya ?, Saya pernah temukan itu di Kecamatan Palakka, Muncul SP2Dnya, muncul isinya dan ada bukti sudah ada transaksi tapi tidak ada sampai ke masyarakat" Ujarnya.


Atas dugaan ini, Andi Muh.Salam yang biasa dianggil Lilo AK, sudah berkoordinasi dengan pihak Polres Bone untuk menyelidiki persoalan yang merugikan masyarakat ini.


"Saya curiga ada yang manfaatkan dan saya sudah sampaikan ke Polres Bone untuk menyelidiki ini,masyarakat dirugikan ini." Ucapnya.


Berdasarkan informasi yang dihimpun Kabardesa.co.id, sekitar 5 ribuan KPM BPNT pada tahun 2021 kemarin yang tidak bisa menerima haknya karena tidak adanya saldo yang masuk ke rekeningnya.


×
Berita Terbaru Update