Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Satgas Covid-19 Jangkar Tetap Periksa Surat Keterangan Swab Antigen Penumpang Kapal

| Maret 20, 2022 WIB

 

Satgas Covid-19 Jangkar ketika melakukan pemeriksaan surat keterangan swab antigen (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR – Tim Satgas Covid-19 Gabungan Pelabuhan Jangkar, Kabupaten Situbondo masih melakukan pemeriksaan surat keterangan swab antigen kepada Calon penumpang KMP Dharma Kartika tujuan Pulau Sapudi dan KMP Satya Kencana tujuan Pulau Kangean Madura, Minggu (20/3/2022).

 

Keterangan yang disampaikan Anggota Koramil 09 Jangkar Serka Agus Supriyadi mengatakan bahwa, calon penumpang KMP Dharma Kartika sebanyak 87 tidak membawa sertivikat vaksin hanya membawa surat keterangan swab antigen dari daerah asal dengan hasil negatif.

 

Selanjutnya, calon penumpang KMP Satya Kencana berjumlah 129 orang juga tidak membawa sertivikat vaksin, mereka hanya membawa surat keterangan hasil swab antigen dari daerah asalnya masing-masing dengan hasil negatif.

 

Pemeriksaan ini, kata Serka Agus Supriyadi, diikuti oleh anggota Kamla Kopka Yulianto, Polairud Jangkar Bribka Rofiq, Syahbandar Wilker Jangkar Fauzan, Joni personil Dishub Situbondo, Personil UPT PPR Banyuwangi dan personil KKP.

 

“Tujuan pemeriksaan ini untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Situbondo yang melewati jalur laut di Pelabuhan Jangkar,” pungkas Serka Agus Supriyadi. (***)

 

×
Berita Terbaru Update