Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Rumah Pengemudi Nusantara Mengadakan Layanan Kesehatan Gratis Untuk Masyarakat Dan Profesi Pengemudi

| Maret 12, 2022 WIB


Kabardesa.co.id || Sumatera Utara - Medan _ Dewan Pimpinan Pusat Rumah Pengemudi Nusantara (DPP RPN) mengadakan layanan kesehatan gratis untuk masyarakat yang berprofesi sebagai pengemudi dan masyarakat sekitar. Puluhan Driver Online, Club Biker's juga ikut melakukan pemeriksaan di Coffee Smile Jl. HM. Joni, Sabtu (12/03/2022). Mereka datang untuk mendapatkan Layanan Kesehatan Gratis yang diadakan oleh Rumah Pengemudi Nusantara (RPN).


Ada 46 driver online yang ikut dalam antrian dan mendapatkan Layanan Kesehatan Gratis dari RPN, yang meliputi cek kolesterol, cek gula darah, tekanan darah, cek asam urat, dan konsultasi gratis yg ditangani oleh dr. Dedi Sarjana Sambas, MKed.PD, yang menjabat sebagai Ketua Koordinator Bidang Kesehatan RPN.


"Teman-teman dan team cukup lelah, tetapi kami senang karena banyak driver online dan masyarakat yang terlayani disini. Kami berharap kedepannya driver online lebih peduli dengan kesehatannya," kata dr. Dedy.


Immanuel Nababan sebagai Ketua Umum Rumah Pengemudi Nusantara (RPN) mengatakan bahwasannya RPN adalah organisasi yang akan selalu rutin mengadakan kegiatan sosial dan kemanusiaan. Walaupun organisasi ini baru terbentuk, tetapi RPN ditangani oleh pengurus yang berkompeten di bidangnya.


"Bg Iman" (sapaan akrab dari Ketua Umum RPN) mengatakan, kedepannya agar pemerintah dan pemangku jabatan di negeri ini khususnya di Kota Medan bisa mendukung dan mensupport kegiatan kegiatan sosial seperti ini, sehingga profesi pengemudi seperti driver online, Ojol, Taxi Online, Sopir Angkot, Sopir Bus, Truck dll, bisa mendapatkan manfaat yang lebih baik lagi. (Mba Okta)
×
Berita Terbaru Update