Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkades, Mako Polsek Tellulimpoe Giatkan Patroli Biru

| Maret 06, 2022 WIB

 

Patroli Blue Light Mako Polsek Tellulimpoe - JG/Kabardesa

KABARDESA.CO.ID, Tellulimpoe - Antisipasi gangguan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian dalam upaya mewujudkankamtibmas yang aman dan kondusif, personel piket Mako Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai regu tiga Aipda Sunardi bersama Bripka Kamsa melaksanakan giat patroli biru (blue light) malam hari Sabtu (05/03/2022).


Patroli biru tersebut menggunakan kendaraan patroli roda 4 sambil edukasi masyarakat yang masih nongkron di pinggir jalan agar segera pulang ke rumah masing-masing untuk istirahat.


 Regu tiga piket mako Poksek Tellulimpoe Aipda Sumardi  bersama Bripka Kamsa melaksanakan patroli biru dengan route star mako Poksek Tellulimpor Kel. Mannanti - Desa Tellulimpoe - Desa Sukamaju - Desa Bua - Desa Pattongko, Desa Desa Era baru dan kembali ke mako situasi aman.


Mengingat situasi saat ini dalam tahapan Pilkades dan berdasarkan pengalaman periode sebelumnya gangguan keamanan dan kriminalitas  akan semakin meningkat seperti aksi curnak dan konflik antar warga, oleh karena itu untuk mencegah dan meminimalisir kejadian tetsebut dituntut kehadiran personel Polri di tengah-tengah masyarakat khusus di malsm hari pada jam yang rawan terjadi gangguan kamtibmas dan kriminalitas.


Kapolsek Tellulimpoe Akp Ambo Syahrir, SE mengarahkan kepada setiap jaga mako kegiatan patroli biru rutin dilaksanakan agar kejahatan keriminalitas niat dan kesempatan dapat ditiadakan dengan giat Patroli Biru (Blue Light) pada malam hari.


Dengan kehaduran Polri melsjsanakan patrol8 biru merupakan wujud nyata upaya Polri dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Tellulimpoe.” tegas Kapolsek. (JG)

×
Berita Terbaru Update