Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Tertimbun Longsor, Anggota Koramil Jatibanten dan Warga Kerja Bakti Bersihkan Jalan

| Februari 25, 2022 WIB

 

Anggota Koramil Jatibanteng bersama masyarakat saat kerja bakti (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Tertimbun tanah longsor anggota Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama masyarakat dan perangkat desa setempat kerja bakti membersihkan jalan Desa Wringinanom dan Desa Patemon, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo yang tertimbun tanah longsor, Jumat (25/2/2022).

 

Keterangan yang disampaikan Babinsa Desa Patemon Sertu Karellopo menjelaskan bahwa, kerja baktidi KP. Krajan RT.003 RW.002 Desa Wringinanom, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo ini, kurang lebih 25 orang.

 

“Kerja bakti ini, diikuti oleh Kades Wringinanom Sahrudin, Kades Patemon Fadli, Babinsa Patemon, Babinsa Wringinanom Serda Mudofir, perangkat desa dari masing masing desa dan masyarakat dari masing masing desa,” tutur Babinsa Desa Patemon Sertu Karellopo.

 

Kegiatan kerja bakti TNI dan masyarakat ini membersihkan dan memperbaiki jalan penghubung ke dua desa tersebut untuk mempermudah masyarakat dalam transportasi. “Kita bersama masyarakat membersihkan material longsor yang menutupi jalan. Semoga apa yang kita kerjakan hari ini tercatat sebagai amal ibadah,” ujar Sertu Karellopo.

 

Maksud dan tujuan kerja bakti ini, sambung Babinsa Desa Patemon, agar transportasi masyarakat dua desa tersebut kembali lancar, dengan harapan perekonomian masyarakat semakin meningkat. (***)

×
Berita Terbaru Update