Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Satgas Covid-19 dan Koramil 0823/11 Besuki Gelar Operasi Yustisi

| Januari 09, 2022 WIB

 

Anggota TNI Polri saat memberikan teguran ke pelanggar prokes Covid-19 (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR – Satgas Covid-19 Kecamatan Besuki bersama Koramil Besuki dan anggota Polsek serta pihak terkait lainnya melaksanakan operasi yustisi di Jl Suwari depan Balai Desa Kalimas, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Minggu (9/1/2022).

 

Adapun yang ikut dalam operasi yustisi ini, antara lain Camat Besuki Andi Jaka Setiawan, Danramil 0823/11 Besuki Kapten Inf Sugeng Tarmuji, anggota Polsek Besuki Bripka Denny, Kasi trantib Kecamatan Besuki Hadi S dan Kepala Puskesmas Besuki Endang Purwatiningtiyas bersama tim vaksinator.

 

Dalam pelaksanaan operasi yustisi ini, dilakuikan vaksin di tempat bagi masyarakat yang belum vaksin. “Masyarakat yang terjaring operasi ini belum vaksin, maka diarahkan untuk vaksin. Dan masyarakat juga masih banyak yang melanggar protokol kesehatan Covid-19,” jelas Danramil 0823/11 Besuki Kapten Inf Sugeng T.

 

Maksud dan tujuan dari operasi ini, sambung Kapten Inf Sugeng T, agar masyarakat semakin disiplin menggunakan masker dan menjadikan masker sebagai kebiasaan hidup sehari-hari, memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Besuki dan masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksin. “Harapan kami masyarakat semakin disiplin prokes dan mau melaksanakan vaksinasi,” pungkas Kapten Inf Sugeng T.

 

Pewarta                      Heru Hartanto

×
Berita Terbaru Update