Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kompak, Anggota Koramil dan Polsek Kapongan Damping Swab Antigen Tim Surveilans Puskesmas

| Desember 07, 2021 WIB

 

Anggota Koramil dan anggota Polsek Kapongan saat mendampingi sweb antigen Covid-19 yang dilakukan Tim Surveilans Puskesmas Kapongan (Heru/KabarDesa.co.id)

 

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR, – Anggota Koramil 0823/03 Kapongan dan anggota Polsek Kapongan mendampingi sweb antigen Covid-19 yang dilakukan Tim Surveilans Puskesmas Kapongan yang berlangsung di SDN 02 Kesambirampak, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Selasa (07/12/2921).

 

Pelaksanaan kegiatan swab antigen secara acak yang dilakukan Tim Surveilans Puskesmas Kapongan terhadap guru dan murid SDN 02 Kesambirampak ini bertujuan untuk mendeteksi dini penyebaran Covid-19 dikalangan guru.

 

“Terkait pembelajaran tatap muka terbatas di SDN 02 kesambirsmpak, maka Tim Surveilans Puskesmas Kapongan melaksanakan swab antigen secara acak. Hal ini dilaksanakan untuk deteksi dini penyebaran Covid-19 di kalangan guru dan murid,” jelas Batuud Koramil 03 Kapongan Pelda Masturi saat mendampingi pelaksanaan swab antigen yang dilaksanakan Tim Surveilans Puskesmas Kapongan.

 

Lebih lanjut, Pelda Masturi mengatakan, swab antigen secara acak terhadap 33 guru dan murid SDN 02 Kesambirampak ini, hasilnya negatif semua. “Alhamdulillah, pelaksanaan swab antigen lancar dan aman. Semuanya menggunakan protokol kesehatan Covid-19 secara benar,” pungkasnya.

 

Hadiri dalam pelaksanaan swab antigen yang dilaksanakan Tim Surveilans Puskesmas Kapongan antara lain Plt Kepala SDN 2 Kesambirampak, Babinsa Desa Kesambirampak, Polisi Masyarakat Polsek Kapongan dan dokter Puskesmas Kapongan. (Heru)

×
Berita Terbaru Update