Notification

×

Iklan

-

Iklan

Bone Terima Penghargaan Anugerah Meritokrasi Award Tingkat Nasional

| Desember 07, 2021 WIB

Wakil Bupati Bone Saat Menerima Penghargaan Dari KASN  uly/kabardesa)


KabarDesa.co.id BONE - Menerapkan sistem merit sesuai Undang - Undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Manajemen ASN, Pemerintah Kabupaten Bone mendapatkan Penghargaan Anugerah Meritokrasi Award Tingkat Nasional 2021.( Selasa, 07/12/2021).

Penghargaan ini diterima langsung oleh Wakil Bupati Bone, H.Ambo Dalle didampingi kepala BKPSDM Bone, Andi Fajaruddin yang diserahkan langsung oleh ketua komisi aparatur negara, Agus Pramusinto di Ballroom The Westin Hotel, Surabaya, Jawa Timur dan disaksikan secara virtual oleh wakil Presiden RI, K.H.Ma'ruf  Amin.


Wakil Bupati Bone, H.Ambo Dalle mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bukti keberhasilan Kabupaten Bone menerapkan sistem merit dalam manajemen Aparatur Sipil Negara dengan predikat dianggap baik oleh pusat.


"Penghargaan tersebut atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Bone menerapkan sistem merit dalam manajemen aparatur sipil negara dengan predikat Baik,” Ujarnya.


Terdapat Delapan  kategori penilaian untuk mendapatkan penghargaan meritokrasi ini diantaranya Aspek Pengadaan, Aspek Pengembangan Karier, Aspek Promosi dan Mutasi, Aspek Manjemen Kinerja, Aspek Penggajian, Aspek Penghargaan dan Disiplin, Aspek Perlindungan dan Pelayanan serta Aspek Sistem Informasi. (Uly)


×
Berita Terbaru Update