Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Dinsos Situbondo Salurkan Bantuan Bahan Pangan di Wilayah Kecamatan Kendit

| Desember 30, 2021 WIB

 

Suasana penyaluran bahan pangan dari Dinsos Situbondo (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Dinas Sosial Kabupaten Situbondo menyalurkan Bantuan Bahan Pangan kepada masyarakat Kampung Krajan Barat RT.002 RW.001 Desa Kukusan, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo. Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Kamis (30/12/2021).

 

Penyaluran Bantuan Bahan Pangan Bagi masyarakat terdampak Covid-19 dari Dinas Sosial Kabupaten Situbondo untuk 7 desa ini, didampingi oleh Serda Anto Cahyadi, Babinsa Koramil 0823/06 Kendit, Desa Kukusan. “Setiap desa di wilayah Kecamatan Kendit mendapat bantuan 100 paket. Di wilayah Kecamatan Kendit ada 7 desa, jadi total yang di salurkan Dinas Sosial sebanyak 700 paket,” tutur Serda Anto Cahyadi.

 

Lebih lanjut, Serda Anton mengatakan bahwa, penyaluran bantuan ini juga kawal oleh Camat Kendit Hj. Atin Suryatin, S. Sos, Kades Desa Kukusan Yuprianto, Koordinator Bantuan Bahan Pangan Kecamatan Kendit dan Relawan TKSK Kecamatan Kendit. “Proses penyaluran bantuan berlangsung lancara dan aman,” terang Babinsa Desa Kukusan.

 

Sementara itu, Camat kendit Atin Suryatin mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Situbondo yang telah menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di 7 desa wilayah Kecamatan Kendit. “Rencana Bupati Situbondo akan hadir ketempat ini, setelah pelantikan di pendopo. Namun berhubung menerima penghargaan dari Gubernur Jatim, bapak bupati langsung berangkat ke Surabaya,” terang Camat Kendit.

 

Tak hanya itu yang disampaikan Camat Kendit, namun dia juga memberikan imbauan kepada penerima bantuan agar melaksanakan vaksinasi. “Sekarang sudah ada varian omicron, bagi masyarakat yang belum vaksin agar segara vaksin. Harapannya bupati bagi masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksin,” tuturnya.

 

Pewarta                       Heru Hartanto


×
Berita Terbaru Update