Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

SMP 1 Pammana Laksanakan Pertemuan Tatap Muka (PTM) dengan Protokol Kesehatan Ketat

| November 25, 2021 WIB
Penyelenggaraan PTM di SMP 1 Pammana - dok.kabardesa


KABARDESA.CO.ID, Pammana - SMP 1 Pammana yang berada di wilayah Desa Kampiri, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan sejak bulan September 2021 telah melaksanakan pembelajaran tatap muka ( PTM).


Kepala SMP 1 pammana, Muh. Dahri saat di temui awak media kamis ( 25/11/2021 ) untuk di konfirmasi terkait pembelajaran tatap muka ( PTM) di SMP 1 Pammana.


Dahri mengatakan selama kegiatan pembelajaran tatap muka di SMP 1 Pammana secara keseluruhan tetap kondusif sesuai dengan prokes ( protokol kesehatan).


Sementara di SMP 1 Pammana ini terdapat 8 ruang kelas, dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka ( PTM)  jumlah siswa dalam satu kelas maksimal 15 orang kemudia jam pembelajarannya dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 11.00," Tuturnya.


Fitri salah satu siswi SMP 1 Pammana yang sempat diwawancarai awak media terkait kegiatan pembelajaran tatap muka ( PTM), dirinya merasa senang karena ia bisa bertemu kembali dengan teman sekolahnya dan gurunya walaupun waktu belajarnya di batasi, " jelas Fitri.


Pantauan awak media di SMP 1 Pammana terlihat sarana prasarana fisik seperti tempat cuci tangan dan semua siswa di ruang kelas mengenakan masker. ( Basir)

×
Berita Terbaru Update