Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Koramil dan Kecamatan Suboh Gelar Donor Darah dan Vaksinasi

| November 26, 2021 WIB

 


KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR, – Koramil 0823/12 Suboh bekerjasama dengan Kecamatan Suboh melaksanakan donor darah dan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di pendopo Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, Jumat (26/11/2012).

 

Kegiatan sosial kemasusian donor darah dan vaksinasi ini, dihadiri Camat Suboh H. Slamet Muryanto, Danramil 0823/12 Suboh Lettu Kav Suyitno beserta anggota, Kapolsek Suboh Iptu Subaidi beserta anggota, Sekcam Suboh Ahmad Rifai dan Kepala Puskesmas Suboh Moh Magfur.

 

Keterangan yang disampaikan Danramil 12 Suboh Lettu Kav Suyitno mejelaskan bahwa, sebelum dilakukan kegiatan donor darah dan vaksinasi, terlebih dahulu petugas dan masyarakat melaksanakan senam bersama. “Sebelum vaksin dan donor darah, kita melakukan senam bersama,” jelas Danramil 0823/12 Suboh Lettu Kav Suyitno.

 

 

Lebih lanjut, Lettu Kav Suyitno menjelaskan bahwa, kegiatan vaksinasi dan donor darah yang bertempat di pendopo Kecamatan Suboh ini, dilakukan agar stok darah di PMI Kabupaten Situbondo selalu tersedia dan vaksinasi agar masyarakat selalu sehat. “Kegiatan ini, dari awal hingga akhir tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya.



×
Berita Terbaru Update