Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Polsek Mastim Gelar Baksos AKABRI 1999 Peduli, Dua Disabilitas Berpartispasi

| Oktober 18, 2021 WIB


KABARDESA.CO.ID, BUTON TENGAH SULAWESI TENGGARA - Polres Baubau melalui Polsek Mawasangka Timur, menyelenggarakan giat vaksinasi dalam rangka bakti sosial Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) 1999 Peduli di gerai presisi Mako Polsek Mastim.


Kapolsek Mawasangka Timur, IPDA Musrifin, SP kepada awak media Kabardesa.co.id mengatakan pada rangkaian kegiatan vaksin selain jajarannya, hadir juga para Bhabinsa Koramil 1413-04 serta Nakes / Vaksinator Puskesmas Mastim melaksanakan sinergitas dan pendampingan terhadap warga Mastim.


"Vaksinasi di Puskesmas Mastim yakni Polsek Mastim bekerjasama dengan puskesmas Mastim terdapat dengan jumlah stok vaksin 57 vial" Ujar Musrifin, Senin (18/10/2021).


Dengan total giat vaksinasi jenis Sinovac tersebut, Polsek Mastim terbilang sukses karena mengabiskan  total vial yang tersedia dengan total warga yang di vaksin sejumlah 114 orang dengan dosis 1 berjumlah 63 orang dan dosis 2 berjumlah 51 orang.


"Karena antusias dan ingin berpartisipasi pada proses vaksinasi, terdapat dua warga mawasangka timur yang melaksanakan vaksinasi sebagai penyandang disabilitas yakni bapak La Samarudin (58), dan Ibu Wa Subu (63) warga Kecamatan Mawasangka Timur" Ujarnya.


Polsek Mastim dalam giat tersebut juga mensosialisasikan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan bagi warga binaan sitkamtibmas agar aman dan imun di masa pandemi Covid-19.


Penulis : Muhammad Shabuur

×
Berita Terbaru Update