Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pemdes Jangkar Situbondo Salurksn BLT DD Bulan Juli - Agustus 2021 Kepada 100 KPM

| September 24, 2021 WIB

 


Kabardesa.co.id, Situbondo, Jawa Timur -
Pemerintah Desa Jangkar adakan giat penyaluran BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa dan Vaksin Bagi Penerima Bantuan) bulan Juli - Agustus Tahun 2021.
Berlangsung di Kantor Balai Desa Jangkar Kecamatan Jangkar Kabupaten
Jum'at (24-09-2021)


Hadir dalam penyaluran Bantuan BLT DD berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000, tersebut yakni  Sekcam Jangkar  (Ibu. Hj. Atin Suryatin), Danramil Jangkar  (Kepten Inf Sunaryo),Kapolsek Jangkar (Akp. M Fauzan.SH), Kades Jangkar  (Bpk. Mansur SE), Babinsa Jangkar ( Sertu Agus Supriyadi); Babinkamtibmas Desa Jangkar (Bribka Fanani), Pers BKO Yonif 527, 3 org Dpp Serda Kuswoyo,Kamla Kopka Supardi, Tim nakes dari PKM Jangkar 8 org,  ( dr. Winoto ) serta Warga penerima BLT DD desa Jangkar.



Babinsa Jangkar mengatakan bahwa penyaluran bantuan  dengan jumlah penerima BLT DD sebanyak 100 orang Sedangkan dari 70 orang yang sudah terima bantuan 38 orang karena sudah tervaksin dan 32 orang di tunda karena belum siap divaksin." Ujarnya


Menurutnya, warga masyarakat  penerima yang tidak hadir,  bantuan akan disalurkan besuk hari Sabtu 25 September 2021 setelah kegiatan Serbuan Vaksin di Kantor Kecamatan Jangkar dengan catatan membawa sertifikat vaksin bagi penerima dan yang layak vaksin," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update