Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Komunitas Tionghua Situbondo Bersatu Bersama Komunitas Ontel dan Jeep Mengikuti Upacara HUT RI Ke- 76

| Agustus 17, 2021 WIB

Kabardesa.co.id, DITUBONDO - Peringatan HUT RI Ke- 76, Komunitas Tionghua Situbondo Bersatu bersama Komunitas Ontel dan Jeep ikut berpartisipasi mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang bertempat di Alun - alun kota Situbondo, Selasa (17/8/2021).


Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Situbondo Drs H. Karna Suswandi M.M dihadiri Wakil Bupati Situbondo, Kapolres Situbondo, Kodim 0823 Situbondo, Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo, Komandan Marinir Karang Tekok Situbondo serta unsur dari jajaran Forkopimda, Kepala OPD serta para tamu undangan yang lainnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid- 19.


Ketua Kominitas Tionghua Situbondo Bersatu, Linda Indrawati S.Pd mengatakan bahwa, dalam rangka memperingati HUT RI Ke- 76, Komunitasnya berpartisipasi mengikuti upacara karena kita merasa merdeka dan harus merdeka, merdeka dari segala macam penyakit termasuk wabah virus covid- 19 yang saat ini mendunia.


"Harapan kami yaitu, teman - teman Komunitas harus tetap solid, apapun yang terjadi. Kami mengajak mereka memaknai hari kemerdekan yang serba sulit ini dengan harapan kedepannya akan semakin lebih baik," ucapnya 


Terutama untuk kota Situbondo tercinta ini, lanjut Linda yang usianya sudah 203, dan HUT RI Ke- 76 ini, Komunitas Tionghua, Komunitas Ontel dan Jeep mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Situbondo dan Selamat HUT RI Ke- 76.

 

"Kami, Komunitas Tionghua Situbondo  bersatu bersama Komunitas Ontel dan Jeep mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Situbondo yang Ke- 203 dan Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke- 76. Jayalah Bangsaku, Bangkitlah Indonesiaku, Merdeka !,"  pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update