Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Seorang Ayah Meregang Nyawa di Tangan Seorang Gadis

Sabtu, 13 Februari 2021 | 10:56 WIB Last Updated 2021-02-13T02:56:34Z
KabarDesa.co.id, TTS - Seorang laki-laki Nikodemus Biaf warga Desa Oni Kecamatan Kualin kabupaten Timor Tengah Selatan (NTT) ditemuka tewas oleh pihak keluarga di sekitar daerah Pantai Bitan Desa Oni Kecamatan Kualin kemarin, kamis (11/02/2021) petang.


Di rumah duka tempat disemayamkan jenasah korban, seorang anggota keluarga korban menuturkan kalau korban keluar dari rumah hari rabu (10-02-2021) pagi dan tidak kembali hingga ditemukan tewas mengenaskan di hutan antara jalan raya dan pantai Bitan.

"Bapak Demus (sapaan korban) keluar dari rumah pagi hari rabu tapi sonde (tidak) pulang rumah jadi katong (kami) cari tapi sonde katumu (tidak ketemu), dan katong (kami) minta bantuan doa pada hamba Tuhan dengan petunjuk katong (kami) harus cari di sekitar hutan itu pasti ketemu", ujarnya.


Akhirnya pada keesokan harinya, kamis (11-02-2021) sekitar jam lima petang oleh pihak keluarga melaporkan pada pihak Polsek Kualin dan melakukan pengamanan.

Dari laporan keluarga maka Polsek Kualin mengamankan jesanah dengan sebelumnya telah melakukan Otopsi pada Puskesmas Kualin.
Dari pihak Polsek Kualin telah diaman seorang anak gadis Marce Susanti Kause kelahiran (10-03-2005) warga Desa Oni Kecamatan Kualin.

Hasil konfirmasi pihak media ini pada pihak orang tua terduga pelaku mengatakan bahwa betul Marce telah di tahan oleh pihak Kepolisian.
Ayah kandung terduga pelaku (Martinus Kause) yang ditemui media ini di Polsek Kualin menyatakan mereka sekarang siap ke Soe untuk mengikuti anak Marce bersama Kapolsek Kualin.

Seorang kakak kandung terduga pelaku Veby Kause yg ditemui bersama ayahnya menyatakan "iya kakak kemarin adik Marce cerita kalo (kalau)benar dia tikam Om Demus", tutup nya sambil melangkah masuk mobil Bapak Kapolsek Kualin yang akan membawa mereka ke Soe.

Sementara pihak Polsek Kualin, Kanit Reskrim Polsek Kualin ysng di konfirmasi menyatan betul telah menahan terduga pelaku pembunuhan di Polres TTS. lebih lanjut pihak Polsek mengatakan tidak berhak memberi keterangan lebih detail, kepada media diminta untuk dikonfimasikan pada pihak Polres TTS dalsm hal ini Kasat Reskrim Polres TTS.

Hingga berita ini diturunkan belum dikonfimasikan pada pihak Polres TTS.
×
Berita Terbaru Update