Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pergantian Tahun, Kapolsek Pammana Pimpin Apel Pengamanan

| Januari 01, 2021 WIB


KabarDesa.Co.Id, Wajo -
Kapolsek Pammana, AKP Sayyeh Gurais pimpin apel pengamanan malam tahun baru 2021 pada Kamis malam ( 31/12/2020 ).


Kapolsek Pammana, AKP Sayyeh Gurais dalam arahannya bahwa malam ini kita akan melaksanakan patroli guna mengantisipasi terjadinya kerumunan warga di malam pergantian tahun baru 2021 guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.


Kegiatan apel gabungan pengamanan malam tahun baru 2021 diadakan di halaman Mapolsek Pammana yang diikuti oleh Camat Pammana, Junisatri Rasyid, Danramil 1406-06 Pammana, Kapten Inf.Jupriadi, Kepala Puskesmas Pammana, drg.Asmaningsih Halim, Kasi Trantip Kecamatan Pammana, Amiruddin,SH dan Puskesmas Lempa.


"Kegiatan ini, petugas mendapati warga desa Lampulung sedang pesta miras, petugas pun akhirnya menggiring  ke kantor Polsek Pammana berikut barang bukti. Ini sesuai larangan perayaan tahun baru 2021 tertuang maklumat kepala kepolisian negara republik indonesia no.Mak/4/XII/2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan," jelasnya.


Pantauan KabarDesa.Co.Id, sejak pukul 10,30 Wita hingga pukul 00.00 Wita tidak ada kerumunan warga di malam pergantian tahun baru 2021 di Wilayah Pammana. ( Basir )

×
Berita Terbaru Update