Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Penandatanganan MoU antara Pemkab Wajo dengan Universitas Muhammadiyah Kendari

| Januari 15, 2021 WIB

 


KabarDesa.Co.Id, Wajo - Bupati Wajo menghadiri Acara penandatanganan MoU antara Pemerintah Daerah Kab. Wajo dengan Universitas Muhammadiyah Kendari tentang Kerjasama Penyelenggaraan Catur Dharma Perguruan Tinggi, Jum'at 15 Januari 2021 bertempat di Aula Kampus UMK, Kendari.


Rektor UMK, Amran Mahmud menyampaikan harapan agar kerjasama ini tidak hanya sampai pada penandatanganan MoU saja. Nanti mereka akan menindaklanjuti dalam bentuk Perjanjian Kerjasama.


Pada acara yang dirangkaikan dengan dengan Baitul Arqam Angkatan IV civitas akademika UMK itu, Rektor UMK berharap agar Bupati Wajo bisa berbagi pengalamannya waktu memimpin organisasi otonom muhammadiyah sekaligus memberikan semangat kepada peserta baitul arqam.


Bupati Wajo menyampaikan apresiasi kepada rektor UMK atas inisiatifnya untuk mengadakan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Wajo.


Memenuhi harapan dari rektor umk, Bupati Wajo yang merupakan mantan ketua dua ortom berbagi pengalamannya di Muhammadiyah.


Ia menyampaikan Baitul arqam ini adalah basic untuk menjalani kehidupan kemuhammadiyahan. Amran berharap agar peserta baitul arqam ini nantinya bisa mendukung pengembangan UMK Ke depannya.

Tak Lupa juga ia sampaikan menyampaikan selamat mengikuti kegiatan baitul arqam kepada.para peserta pada akhir sambutannya.(red)

×
Berita Terbaru Update