Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pendampingan Kapolres Dan Dandim 0823 Situbondo, Kunjungan Kerja Mentri KKP R.I

| Juli 09, 2020 WIB

Kabardesa.co.id, SITUBONDO -Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K.M.Hum. bersama Dandim 0823 Letkol Inf.  Akhmad Juni Toa, SE.M.I.Pol. mendampingi kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edhy Prabowo ke Balai Perikanan Budidaya Air Payau (BPBAP) Kab. Situbondo, Kamis (9/7/2020)

 

Untuk pengamanan, Kapolres menerjunkan 150 personil gabungan Polres, Kodim 0823 dan Brimob Polda Jatim. Ratusan personil ini disebar dibeberapa lokasi yang akan dikunjungi Menteri Edhy Prabowo diantaranya di BPBAP Situbondo dan meninjau langsung panen lobster di Kampung Kerapu, Dusun Gundil, Desa Klatakan kec. Kendit.

 



Kapolres menyampaikan semua lokasi yang dikunjungi Menteri dan rombongan sudah dilakukan sterilisasi oleh Tim Jibom Polda Jatim sesuai SOP pengmanan VVIP guna memastikan lokasi aman.

 

“ Alhamdulillan semua rangkaian kegiatan kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edhy Prabowo berjalan lancar “ terangnya

 

Selain dilokasi kunjungan, pengamanan juga dilakukan sepanjang jalur Pantura Situbondo oleh Polsek Jajaran bersama Koramil Jajaran serta pengawalan oleh Patwal Satlantas Polres Situbondo.
×
Berita Terbaru Update