Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Satgas TMMD ke-120 Hadiri Pengajian Rutin Warga Dusun Polay Desa Jatisari

| Juni 04, 2024 WIB

 

Suasana pengajian rutin yang berlangsung di kediaman Rosid warga Dusun Polay (Heru/KabarDesa.co.id) 

KabarDesa.co.id, SITUBONDO JATIM - Dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat dan meningkatkan nilai-nilai spiritual, Satgas TMMD ke-120, Lettu Czi Mustofa dan Serda Medi menghadiri pengajian rutin yang diselenggarakan di kediaman Rosid, warga Dusun Polay, Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Selasa (04/06/2024).

 

Kegiatan pengajian ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0823 Situbondo. Pengajian ini diawali dengan pembacaan sholawat Nariyah dan dilanjutkan tausiyah yang disampaikan oleh Lettu Czi Mustofa.

 

"Kegiatan pengajian ini bukan hanya untuk memperkuat iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi antara TNI dan masyarakat. Kami berharap, melalui kegiatan seperti ini, hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik," kata Lettu Czi Mustofa.

 

TMMD ke-120 Kodim 0823 Situbondo, sambung Lettu Czi Mustofa, tidak hanya fokus pada pembangunan fisik seperti infrastruktur desa, tetapi juga pada pembangunan non fisik yang meliputi kegiatan sosial, pendidikan dan keagamaan.

 

Diharapkan melalui program TMMD non fhisik keagamaan ini, semoga kita semua semakin meningkatkan dogma-dogma agama Islam dalam meraih ridhoNya serta mampu menjaga kerukunan umat beragama untuk menuju kehidupan yang lebih harmonis dan sejahtera,” pungkas Lettu Czi Mustofa. (Heru/Kabdes)

×
Berita Terbaru Update