Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Pekon Neglasari Berikan BLT -DD Tahun 2024 Kepada 56 KPM

| Juni 07, 2024 WIB
Penyerahan BLT-DD Pekon Neglasari. ,(ist)


PRINGSEWU, Kabardesa.co.id -  Dalam rangka merealisasikan dana desa tahun 2024 tahap pertama, Pemerintah Pekon Neglasari Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu Lampung, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada Keluarga Penerima Manfaat.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Pekon Neglasari Muhammad Anas yang dilaksanakan di balai pekon setempat, Jum'at 07/06/2024.


Disampaikan Muhammad Anas bahwa kegiatan ini bersumber dari anggaran dana desa tahun 2024 tahap pertama dengan jumlah 56 KPM.


"Pada hari ini kami pemerintahan Pekon Neglasari sudah melakukan bantuan langsung tunai sebesar Rp. 300.000 x 5 bulan. Adapun penerima manfaat dari bantuan ini adalah masyarakat yang di nilai lebih membutuhkan atau di nilai kurang di banding dengan masyarakat yang lain tanpa sistem tebang pilih atau bahkan keterikatan kekeluargaan," tuturnya.


Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan dalam upaya mewujudkan terselenggaranya alur pemerintahan di Pekon Neglasari, diharapkan adanya dukungan penuh dari masyarakat untuk sama-sama berupaya membangun pekon, salah satunya adalah menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing dusun yang bisa dilakukan sekali dalam setiap minggu atau biasa disebut jumat bersih. (Vit)

×
Berita Terbaru Update