Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Komisi III DPRD Sulawesi Barat Tinjau Persiapan Pembangunan Jalan Rabat Beton dan Drainase di Polewali Mandar

| Juni 01, 2024 WIB

Komisi III Dprd Sulbar saat monitoring dan evaluasi pelaksanaan Program APBD tahun Anggaran 2024. Yerksit dengan peninjauan persiapan pembangunan jalan rabat beton di Kelurahan Sidodadi dan pembangunan drainase di Desa Sugiwaras, Kec. Wonomulyo Kab. Polewali Mandar,(foto Arlin /hikma)



Kabardesa.CO.ID POLMAN SULBAR --  Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat melakukan kunjungan kerja dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan Program APBD tahun Anggaran 2024. Yerksit dengan peninjauan persiapan pembangunan jalan rabat beton di Kelurahan Sidodadi dan pembangunan drainase di Desa Sugiwaras, Kec. Wonomulyo Kab. Polewali Mandar, jum'at 31 mei 2024.


Kunjungan kerja ini dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Sulbar, Sukri Umar, didampingi oleh Wakil Ketua Komisi III, H. Taufiq Agus, serta anggota Komisi III lainnya, yaitu Darman Ardi, H. Syarifuddin, H. Damris, H. Husain Haenur, Sabar Budiman, H. Ambo Intang, dan Ebsan. Rombongan ini juga didampingi oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR), serta Dinas Lingkungan Hidup.


Rombongan Komisi III DPRD diterima oleh Kepala Bidang Perumahan dan Kawasan Permukiman, Reski Ridwan, dan difasilitasi oleh Kepala Lingkungan 2 Sidodadi dan Kepala Desa Sugiwaras.


Dalam kegiatan ini, Ketua Komisi III DPRD Sulbar, Sukri Umar,  berharap agar kunjungan ini dapat memastikan pembangunan infrastruktur, khususnya di Kecamatan Wonomulyo, dapat berjalan dengan lancar. "Kita berharap dengan adanya kunjungan ini, pembangunan infrastruktur seperti jalan rabat beton dan drainase di wilayah permukiman di Kecamatan Wonomulyo dapat lebih diprioritaskan. Dan kami berharap agar alokasi anggaran ke depan bisa lebih banyak diarahkan ke sini sehingga seluruh persoalan pembangunan infrastruktur bisa diselesaikan secara bertahap," ungkap Sukri Umar.


Di tempat yang sama, Kepala Desa Sugiwaras, Warsito, menyampaikan pentingnya kerjasama antara DPRD Sulbar dengan seluruh pihak terkait untuk merealisasikan pembangunan infrastruktur, termasuk drainase yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. "Kami berharap kerjasama ini dapat terus ditingkatkan agar pembangunan infrastruktur dapat segera terealisasi," kata Warsito.(Arlin /

hikma)

×
Berita Terbaru Update