Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Hari Kesaktian Pancasila , Ketua DPRD Sulbar Bacakan Teks UUD 1945

| Juni 01, 2024 WIB

Ketua DPRD Sulbar.St.Suraidah Suhardi saat membacakan teks UUD 1945 di upacara hari kelhiran Kesaktian Pancasila .(foto Arlin/ hikma)



Kabardesa.CO.ID.MAMUJU SULBAR --  Ketua DPRD Provinsi  Sulawesi Barat, Dr. Hj. Siti Suraidah Suhardi dan Kabag Persidangan DPRD Sulbar, Musrah Awaluddin Menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di lapangan merah putih, Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Barat. Sabtu, 1 Juni 2024.


Ketua DPRD Sulbar saat menghadiri upacara hari Kesaktian Pancasila. (foto Arlin/ hikma)


Upacara tersebut juga dihadiri oleh Pejabat yang tergabung dalam Forkopimda, serta seluruh OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat. Ketua DPRD Sulbar, turut ambil bagian dalam Upacara yaitu dengan membacakan Teks Undang-Undang Dasar 1945 didepan seuruh peserta upacara.


Sebagai informasi, tahun ini peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024 mengusung tema 'Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas Tahun 2045'. Peringatan ini sebagai bentuk Pancasila dalam tindakan dan pelaksanaan pengarusutamaan Pancasila sebagai panduan dalam seluruh bidang kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.(Arlin /hikma)

×
Berita Terbaru Update