Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Ini Kata Dandim 0823 Situbondo, Saat Tinjau Lokasi TMMD ke-120 di Dusun Polay

| Juni 01, 2024 WIB

 

Dandim Situbondo saat ditanjau pembangunan RTLH di Dusun Polay (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id, SITUBOBDO JATIM - Untuk memastikan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan pembangunan Sumur Bor program TMMD ke-120 di Dusun Polay, selasai tepat waktu, Komandan Kodim 0823/Situbondo, Letkol Inf. Alexander AB, SE aktif terjun langsung meninjau pengerjaan Sumur Bor dan RTLH tersebut, Sabtu (01/06/2024).

 

Keterangan yang disampaikan Dandim Situbondo saat meninjau pekerjaan RTLH di Dusun Polay, Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo mengatakan bahwa, kedatangannya ke lokasi TMMD untuk mengetahui secara langsung progres pembangunan RTLH.

 

Bukan hanya itu yang disampaikan Dandim Situbondo, namun Letkol Alex juga menegaskan pembangunan RTLH harus selesai tepat waktu mengingat pada tanggal 6 Juni 2024 program TMMD ke-120 akan ditutup.

 

“Dengan datang langsung ke lokasi RTLH kali ini, maka saya mengetahui sejauh mana progres yang telah dicapai serta mengetahui kekurangan apa saja yang harus saya siapkan agar kegiatan RTLH ini selesai dengan waktu yang telah direncanakan,” tutur Dandim Situbondo.

 

Lebih lanjut, Dandim Situbondo mengatakan, pengerjaan RTLH saat ini telah mencapai sekitar 80 persen dari target yang telah ditentukan. Saat ini sudah memasuki tahap pemasangan pintu-pintu rumah dan jendela sudah terpasang dan sebagian juga sudah melaksanakan pengecatan," jelas Letkol Alex.

 

Dandim Situbondo menjalaskan, tujuan dari program kerakyatan yang dilaksanakan oleh TNI AD diharapan rakyat dapat merasakan secara langsung kehadiran prajurit TNI AD ditengah-tengah masyarakat dan dapat menjadi solusi bagi kesulitan masyarakat.

 

“Sesuai dengan slogan TNI AD selalu di hati raktyat, mari bersama kita wujudkan kesejahteraan bagi kehidupan rakyat, berikan pengabdian terbaik, semoga pengabdian kita di Ridhoi oleh Allah Swt, Aamiin,” pungkas Dandim Situbondo. (Heru/Kabdes)

×
Berita Terbaru Update