Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


TNI AU Bangga Bergabung Dalam Satgas TMMD Ke 120 Kodim 0823 Situbondo

| Mei 19, 2024 WIB

 

Prajurit TNI AU saat ikut membangun RTLH di lokasi TMMD Dusun Polay (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id, SITUBONDO JATIM - Melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke 120 Kodim 0823 Situbondo, ternyata mampu meningkatkan kebersamaan dan antara TNI, Polri, AL, AU, instansi pemerintah serta warga di lokasi TMMD, Dusn Polay, Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo Minggu (19/05/2024).

 

Kebersamaan TNI Angakatan Udara Lanud Malang yang bergabung dalam Satgas TMMD ke 120 ini, merupakan wujud nyata jika tiga Matra TNI mampu manunggal bersama rakyat. “Kami merasa bangga TNI AU dari Lanud Malang terlibat dalam Satgas TMMD 120 Kodim Situbondo,” jelas Serka Bambang prajurit TNI AU Lanud Malang.

 

Lebih lanjut, Serka Bambang mengatakan, sebagai prajurit TNI AU, sangat bangga dapat bergabung bersama satuan lain dalam program TMMD ke-12 Kodim 0823 Situbondo di Dusun Polay, Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo.

 

Ada TNI AD, AL, AU, dan intsansi pemerintah serta masyarakat setempat kompak bergotong royong dalam kegiatan ini. Atas perintah Komando saya bersama prajurit TNI AU lainnya terjun ke lokasi TMMD untuk membangun fisik dan non fisik bersama anggota TNI yang lain dan masyarakat,” kata Serka Bambang.

 

Komando atas dalam pesannya, lanjut Serka Bambang, TNI AU agar dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tinggal menginap di rumah warga bergabung dengan Satgas TMMD yang lainnya. “Pada hari ke-12 TMMD ini, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni dan Pembangunan Sumur Bor sudah mencapai sekitar 60 persen. Kebersamaan kami bersama masyarakat sangat membahagikan dan membanggakan,” kata Serka Bambang. (Heru/Kabdes)

×
Berita Terbaru Update