Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Ribuan Peserta Jalan Sehat, Meriahkan Hardiknas 2024 Di Sinjai

| Mei 19, 2024 WIB

Antusiasme para pelajar saat mengikuti Jalan Sehat dalam rangka Hardiknas tahun 2024. (Bernas Network)


Kabardesa.co.id, SINJAI -- Jalan Sehat dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024 berlangsung meriah. Ribuan peserta mengikuti kegiatan tersebut, dan dilepas Pj Bupati Sinjai yang diwakili Asisten Administrasi dan Kesra Setdakab Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf, Minggu (19/5) pagi.


Memulai start dari kawasan Sport Center atau Stadion H. Andi Bintang, ribuan peserta jalan sehat melintasi sejumlah ruas jalan  protokol dalam Kota Sinjai.


Jalan sehat yang diprakarsai oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sinjai, ini terbuka untuk umum, dan bertabur hadiah atau door prize, mulai dari 4 tiket umroh, satu unit kendaraan roda dua, kulkas, mesin cuci, sepeda, televisi, rice cooker, dan beragam hadiah menarik lainnya.


Dalam sambutannya, A. Irwansyahrani Yusuf, sangat mengapresiasi kegiatan ini karena menjadi salah satu wadah dan sarana bersilaturahmi baik pemerintah, insan pendidikan dan masyarakat Sinjai.


Ucapan terima kasih juga dilontarkan atas partisipasi seluruh peserta yang telah hadir memeriahkan Jalan Sehat tersebut.


itu, ia berharap melalui momentum Hardiknas 2024 yang mengusung tema "Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar", kolaborasi dan kerja sama untuk bergerak bersama menyukseskan program pemerintah.


"Saya berharap kita dapat bergerak bersama untuk mendukung dan menyukseskan program pemerintah melalui gerakan bersama sesuai tema Hardiknas tahun ini," harapnya.


Jalan Sehat Hardiknas 2024 juga dirangkaikan dengan senam bersama, dan diakhiri dengan pengundian door prize.


Kegiatan ini dihadiri Forkopimda, kepala perangkat daerah, Camat, para pengawas, kepala sekolah, guru, dan masyarakat umum.


(Rls Humas Kominfo)

×
Berita Terbaru Update