Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


RS Paru Jember Gelar Aksi Sosial di Lokasi TMMD Ke-120 Kodim Situbondo

| Mei 30, 2024 WIB

 

Suasana aksi sosial pelayanan kesehatan di lokasi TMMD ke-120 Dusun Polay (Heru / KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id, SITUBONDO JATIM - Tim Kesehatan TMMD Ke 120 Kodim 0823/Situbondo Polkes 05.09.19 Situbondo bersama RS Paru Jember, RS Sumber Glagah Mojokerto, Puskesmas Arjasa Situbondo, melaksanakan kegiatan sosial di Lokasi TMMD Ke-120 Dusun Polay, Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Kamis (30/05/2024).

 

Bakti sosial pelayanan kesehatan yang meliputi sunatan masal, pemeriksaan mata katarak, TBC, pemeriksaan kulit, pengobatan umum serta pemberian genteng kaca untuk 50 rumah tidak layak huni yang habis di bangun melalui program TMMD ke-120.

 

Kapolkes 05.09.19 Situbondo Letda Ckm Akh Fadli,A.M.d.Kep menjelaskan, kegiatan bakti sosial kesehatan ini dibagi menjadi beberapa pelayanan. Dinataranya, pemberian pelayanan pemeriksaan mata katarak, TBC, pemeriksaan paru.

 

Dalam aksi kemanusiaan di lokasi TMMD ke 120 Situbondo, Direktur RS Paru Jember, Dr Sigit Kusuma Jati, M.M memimpin langsung bakti sosial pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat di lokasi TMMD Dusun Polay,” kata Letda Ckm Akh Fadli,A.M.d.Kep

 

Pelayanan kesehatan gratis di lokasi TMMD ke-120 Kodim 0823/Situbondo, kata Letda Ckm Akh Fadli, warga Dusun Polay merasa diperhatikan dan senang mendapatkan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis dari berbagai Tim Kesehatan yang datang di lokasi TMMD.

 

“Selama ini mereka kurang tersentuh oleh pelayanan kesehatan gratis, sehingga saat ada palayanan kesehatan gratis ini masyarakat sangat senang,” pungkas Letda Ckm Akh Fadli. (Heru/Kabdes)

×
Berita Terbaru Update