Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


UPTD Puskesmas Lempa Sukses Gelar Lokakarya Mini Lintas Sektor Kecamatan Pammana

| Mei 30, 2024 WIB

Kasi Trantib Pammana berikan sambutan memulai kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor UPTD Puskesmas Lempa. (Bernas Network)


Kabardesa.co.id, WAJO - UPT Puskesmas Lempa Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo menggelar Lokakarya Mini Lintas Sktoral triwulan 2 tahun 2024, Kamis (30/5).


Tampan hadir dalam acara tersebut, Kasi Trantib Pammana, Amiruddin yang mewakili Camat Pammana, Pelda Jamaluddin mewakili Koramil Pammana, Brigade Herdiansyah mewakilk Kapolsek Pammana, Korwil pendidikan Nurdin Syam, dan KUA Pammana Andi Fandi Korba.


Selain itu juga dihadiri oleh para kepala desa yang ada di wilayah kerja puskesmas Lempa diantaranya, Kepala desa Lempa, Patila, Simpursia, Lampulung, Wicudai dan desa Abbanyangnge.


Kasi Trantib Kecamatan Pammana menyampaikan harapannya kepada para kepala desa yang hadir untuk mengakomodir dan memfasilitasi semua program kesehatan yang ada di Desa guna mengatasi semua permasalahan terkait kesehatan melalui posyandu yang ada di desanya masing-masing-masing.


Sementara itu, Kepala UPTD puskesmas Lempa, Arwin Halid mengatakan bahwa Lokakarya Mini Lintas Sktoral ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan.


Oleh karenanya harus mendapat dukungan dari semua unsur dan masyarakat guna mewujudkan program kesehatan.


(Basir/Ay)

×
Berita Terbaru Update