Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Pj Bupati Sinjai Resmi Berangkatkan 240 JCH Sinjai Menuju Tanah Suci Makkah

| Mei 13, 2024 WIB

Pj. Bupati Sinjai saat pelepasan 240 orang JCH Sinjai (Bernas Network)


Kabardesa.co.id, SINJAI - Penjabat (Pj) Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah resmi memberangkatkan 240 orang Jemaah Calon Haji (JCH) Sinjai menuju ke Asrama Haji Sudiang Makassar, Minggu (12/0) malam.


Pemberangkatan dilakukan di Masjid Agung Nujumul Ittihad, Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara.


Pada kegiatan ini, Pj Bupati mengajak kepada para JCH untuk menuju ke Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi agar senantiasa meluruskan niat semata-mata untuk memenuhi panggilan Allah SWT.


"Manfaatkanlah kesempatan ini sebaik-baiknya. Mengingat diantara ribuan jemaah calon haji yang antri menunggu diberangkatkan, untuk tahun ini bapak/ibulah yang terpilih dan berkesempatan untuk menunaikan ibadah haji," pesannya.


Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini juga mengajak para jemaah agar senantiasa mendoakan kemaslahatan untuk daerah Sinjai.


Seperti diketahui, dari 240 orang JCH Sinjai yang diberangkatkan, 73 orang diantaranya adalah laki-laki dan 167 orang perempuan.


Mereka berangkat menuju ke Asrama Haji Sudiang Makassar dengan menggunakan 10 unit kendaraan bus dan dikawal ketat aparat keamanan.


Saat pemberangkatan JCH, turut hadir Ketua DPRD Sinjai Lukman H. Arsal, Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdulah, Kepala Kantor Kemenag Sinjai H. Jamaris, perwakilan Forkopimda, serta para pejabat utama Pemkab Sinjai.


Saat pemberangkatan JCH, turut hadir Pj Ketua Tim Penggerak PKK Cut Resmiati, Ketua DPRD Sinjai Lukman H. Arsal, Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdulah, Kepala Kantor Kemenag Sinjai H. Jamaris, perwakilan Forkopimda, serta para pejabat utama Pemkab Sinjai.


(Rls Humas kominfo)

×
Berita Terbaru Update