Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

KKJS Kabupaten Sinjai Gelar Halal Bi Halal Dan HUT nya Ke-29 Tahun

| Mei 02, 2024 WIB

Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah didampingi sejumlah pejabat utama Pemkab Sinjai saat menghadiri  Halal Bihalal dan Harlah Kerukunan Keluarga Jawa Sejahtera (KKJS) Kabupaten Sinjai yang Ke-29


KabarDesa.co.id, SINJAI
- Kerukunan Keluarga Jawa Sejahtera (KKJS) Kabupaten Sinjai melaksanakan Halal Bihalal dan Harlah-nya yang Ke-29 Tahun di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (01/05) malam.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah didampingi sejumlah pejabat utama Pemkab Sinjai.

Ketua KKJS Sinjai, Suparlan HW dalam sambutannya mengatakan, organisasi yang dipimpinnya tersebut merupakan perhimpunan orang Jawa yang ada Kabupaten Sinjai.

"Sudah 29 tahun KKJS ada di Sinjai, baru kali ini pertama kita laksanakan dengan melibatkan seluruh keluarga besar orang Jawa yang ada di Sinjai. Mudah-mudahan melalui kesempatan ini kita bisa terus memperkuat silaturahmi," ungkapnya.

Sementara, Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah menyampaikan rasa bangganya dengan kehadiran KKJS di Bumi Panrita Kitta.

Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini berharap, KKJS dapat terus solid dan bermanfaat di tengah masyarakat, khususnya bagi keluarga besar Jawa.

"Kami mengucapkan selamat kepada segenap keluarga besar KKJS. Semoga tetap menjaga solidaritas dan kekompakannya," ucap Pj Bupati.

Peringatan Harlah KKJS Sinjai Ke-29 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pj Bupati Sinjai.
Kemudian, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan ceramah agama yang disampaikan K.H. Dr. Andi Ali Akbar. Ia merupakan Rektor di salah satu perguruan tinggi di Provinsi Lampung. (Humas Kominfo-MAN/AIM)

×
Berita Terbaru Update