Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pemkab Sinjai Peduli dengan Keselamatan Naker Keagamaan di Sinjai

| April 04, 2024 WIB

 

Pj. Bupati Sinjai TR Fahsul Falah menerima kunjungan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Sinjai (foto: humas)


Kabardesa.co.id, Sinjai - Pj. Bupati Sinjai, TR. Fahsul Falah menerima kunjungan Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kabupaten Sinjai, Andi Nur Isma, di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Kamis (04/04/2024)


Andi Nur Isma mengatakan maksud kunjungannya untuk melakukan audiensi terkait Program Jaminan Keselamatan Kerja kepada Tenaga Kerja Keagaamaan yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat.


“Jadi nantinya, jaminan ini mencakup keselamatan kerja para Tenaga Kerja Keagaamaan seperti imam mesjid, guru ngaji dan lain-lain. Untuk sementara masih dalam tahap penggodokan dikarenakan Sinjai belum mencapai target peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk pekerja rentan yang disyaratkan," jelasnya.


Sementara itu, TR. Fahsul Falah menyambut baik program tersebut. Menurutnya, program jaminan ketenagakerjaan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah yang akan memberikan manfaat kepada pekerja keagamaan.


“Program ini berguna untuk memberikan perlindungan keselamatan kerja kepada pekerja keagamaan. Jadi, jika sewaktu-waktu terdapat kecelakaan kerja yang tak diinginkan, pihak BPJS akan memback up biaya penanganan dan perawatan melalui program jaminan tersebut," ungkapnya.


 (Rls-Noka)

×
Berita Terbaru Update