Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

ODGJ Tebas Orang Tua Kandung Dan 1 Dokter, Dilumpuhkan

| April 04, 2024 WIB

Pelaku diduga ODGJ  dilumpuhkan setelah menebas kedua orang tua kandung nya serta melukai Leher dan Telingan dr Eka .(foto Awt/Hikma)


Kabardesa.CO.ID.Messawa.Mamasa.--Pasangan Suami Isteri (Pasutri)  tewas seketika setelah ditebas dengan menggunakan Parang oleh Anak Kandung nya sendiri yang diduga merupakan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

Keduanya tewas seketika di kediaman pribadinya , beralamat desa Tanete Baru kec Messawa kab Mamasa. Rabu, 3 April

Menurut warga yang melihat kejadian ODGJ Donatus  Jufri (39) ,mengamuk membabi buta menebas ke dua orang tua kandungnya
Leppan Assa (68 ) serta ibu kandung bernama Bue (65 Tahun).

Belum di ketahui pasti sebab akibat sehingga pelaku tegah menghabisi nyawa kedua orang tuanya.

Pihak kepolisian -TNI yang tiba di tempat Kejadian  Perkara (TKP) terpaksa melakukan upayah tindakan tegas dengan cara melepaskan tembakan dalam upaya melumpuhkan pelaku yang makin bringas.

Hal tersebut di benarkan kapolsek sumarorong IPTU Reynhard. "Iya.Terpaksa di Lumpuhkan karena makin bringas" tegas kapolsek.

Lanjut Reyn mengatakan . Sebenarnya Pihak kepolisian berupaya mengamankan pelaku pembunuhan, Namun pelaku kembali beringas .

Selain menebas ke dua orang tuanya hingga mengakibatkan meninggal dunia , pelaku juga menebas leher dr Eka saat dr Eka hendak memeriksa 2 korban penebasan dan menikam salah satu warga lainnya .

Pelaku berhasil dilumpahkan dengan menghadiahkan timah panas yang mengakibatkan pelaku tersungkur tak bernyawa

Melalui Puskesmas Sumarorong , Kabag Ops  sinergitas dengan KPM Sumarorong Yustina , dengan menggunakan Ambulance KPM Sumarorong mengantar jenazah ODGJ ke RS Bhayangkara Sulbar untuk dilakukan otopsi.

Sementara dr Eka dirujuk ke RSUD Hj Andi Depu Polman untuk mendapatkan tindakan pertolongan medis segera di Opersai akibat tebasan parang pelaku mengenai Leher dan Kuping dr Eka yang diantar langsung oleh Ka KPM  Messawa .Kab Mamasa. (AWT /Hikma)

×
Berita Terbaru Update