Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pasca Insident , Kapolres Mamasa Perintahkan Seluruh Kapolsek Segera lakukan Pendataan ODGJ.

| April 04, 2024 WIB
Kapolres Mamasa AKBP Muh.Amiruddin didampingi Para Kasat dan Kabag saat Konfrensi PERS sekaitan Terjadinya Pembunuhan oleh ODGJ.(Awt/hikma)


Kabardesa.CO.ID.MAMASA SULBAR ++ Pihak kepolisian tidak tinggal diam dalam upaya penanganan Orang Dengan Gangguan Jiwa  (ODGJ) sehingga Kejadian yang berpotensi menimbulkan korban jiwa tidak terulang kembali.


Hal tersebut di sampaikan langsung kapolres Mamasa AKBP. Muh Amiruddin Via WA Kamis. 4 Oktober Menurutnya, pihak Kepolisian Polres mamasa sudah menginstruksikan  seluruh Polsek dan  Babinkantibmas yang bertugas di 168 desa dan 11 Kelurahan se kabupaten Mamasa agar segera melakukan pendataan jumlah ODGJ di wilayah kerja masing - masing.


Amiruddin Menambahkan,setelah data ODGJ dari 168 se kabupaten mamasa dianggap sudah rampung ,pihaknya segera membangun komunikasi dan koordinasi dengan pihak yang terkait guna membangun kerjasama dalam proses penanganan ODGJ di tengah- tengah Masyarakat Kabupaten Mamasa.

 
Kapolres Mamasa juga sangat mengharapkan peran serta seluruh kepala desa,Lurah dan Camat serta masyarakat dalam hal upaya penanganan ODGJ dengan cara segera melaporkan ke pihak terkait jika ada ODGJ berpotensi membahayakan diri sendiri,keluarga maupun orang lain. Terang AKBP Muh Amiruddin (Awt/hikma)

×
Berita Terbaru Update