Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Maju Pilkada, Ketua DPD PKS Sidrap, Mahmud Yusuf Resmi Mendaftar di Tiga Partai

| April 30, 2024 WIB

 

Ir. H. Yusuf Mahmud saat mendaftar di PPP sebagai Bakal Calon Bupati (foto: Bahri) 


Kabardesa.co.id, SIDRAP — Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai PPP Sidrap kedatangan tamu dari Bakal Calon Bupati Sidrap Ir. H. Mahmud Yusuf bersama tim pemenangan.


Kedatangan Ir. H. Mahmud Yusuf ke kantor DPC PPP Sidrap pada Senin (29/04/224) ini tak lain untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal Calon Bupati Sidrap.


"Alhamdulillah, setelah kita umumkan kemarin bahwa PPP Sidrap buka pendaftaran Bakal Calon Bupati Sidrap, sudah ada empat orang yang mendaftar," ungkap Ketua DPC PPP Sidrap H. Pathuddin ST. M.Si.


Sebelumnya, kata dia, sudah empat bakal Calon Bupati Sidrap yang sudah mengambil formulir melalui tim pemenangan masing-masing, yakni H. Syaharuddin Alrif, Ir. H. Mahmud Yusuf, Muhammad Yusuf DM, H. Mashur Bin Mohd Alias.


“Dan untuk hari ini baru satu orang yang datang untuk mengembalikan formulir yaitu Ir. H. Mahmud Yusuf sebagai Bakal Calon Bupati Sidrap," ujarnya.


Menurut H. Pathuddin berdasarkan hasil pertemuan antara kader dan pengurus, DPC PPP Sidrap tidak mengusung calon dari internal partai.


“Maka dari itu saya selaku ketua DPC PPP Sidrap membuka seluasnya kepada bakal calon Bupati Sidrap untuk bisa berkolaborasi di lima tahun mendatang, dan itu juga kita selaku DPC butuh persetujuan dari DPW dan DPP," pungkasnya.



Sementara, Ketua DPD PKS Sidrap, H Mahmud Yusuf mengatakan pendaftaran di Partai PPP ini merupakan langkah awal menuju calon Bupati.


Diketahui PKS menduduki 4 Kursi di Pileg 2024. Sementara PPP meraih 3 kursi.


"Jadi kita membutuhkan 7 kursi. Mudah-mudahan PKS dan PPP bisa bersatu dan berkolaborasi membawa Kabupaten Sidrap yang jauh lebih baik, masyarakat yang sejahtera, religius dan mendapatkan nilai-nilai agama ke depan," ujarnya.


Mahmud Yusuf juga mengatakan bahwa setelah mendaftar di PPP, ia juga akan mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN) dan  Partai  Demokrat.


(Bahri/AIM)

×
Berita Terbaru Update