Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Sekjen DPD Apdesi Jatim Ucapkan Selamat, Kabupaten Situbondo Meraih Penghargaan Adipura ke-6

| Maret 07, 2024 WIB

 

 
Sekjen DPD Apdesi Jatim H. Muh. Samsuri Abbas


Kabardesa. co. id, SITUBONDO JATIM - Dengan penuh rasa syukur Sekjen DPD Apdesi Jatim yang juga menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) Curah Cottok H. Muh. Samsuri Abbas Korwil sangat bangga Situbondo kembali meraih perhargaan Piala Adipura yang ke 6 kalinya, 


Diungkapkan Sekjen DPD Apdesi Jatim H. Muh. Samsuri Abbas yang akrab disapa Samsuri di kediamannya di Desa Curah Cottok, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, bahwa ia bangga dengan kepemimpinan Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M., dan Wakil Bupati Situbondo Hj. Nyai Khoirani, S Pd., M.H. Dengan keberhasilan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo dapat meraih kembali penghargaan Piala Adipura. Kamis (07/03/2024). 


"Kami bersama Masayarakat Desa Curah Cottok metasa sangat bangga dengan Penghargaan yang diserahkan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia kepada Bupati Situbondo beberapa hari yang lalu," ungkapnya. 


Dengan diraihnya Piala Adipura ini kami yang juga sebagai Kades mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Situbondo yang ikut serta berpartisipasi menjaga kebersihan ditempatnya masing-masing termasuk kepada para Organisasi Perangkat Daerah yang ikut mendukung dan kompak dalam menjaga kebersihan lingkungan kerjanya  sehingga tahun ini kota kita Kabupaten Situbondo bisa meraih kembali Piala Adipura ke 6 kali berturut-turut.


Lebih  lanjut menurut Samsuri yang juga putra daerah asli Situbondo "bahwa dengan diraihnya penghargaan piala Adipura hal ini bukan hanya keberhasilan Pemkab Situbondo tapi juga karena kerjasama serta partisipasi seluruh masyarakat Situbondo dengan selalu menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan selalu memberikan ruang terbuka hijau di setiap lingkungan kita masing-masing yang berada di kota maupun yang berada di desa," pintanya.


Kami sebagai Kades Curah Cottok juga berharap apa yang sudah kita raih harus tetap dijaga dengan semangat dan selalu ada rasa kebersamaan dalam menjaga lingkungan yang bersih khususnya bagi warga Desa Curah Cottok dan umumnya untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Situbondo.


"Oleh karena itu, kita harus selalu menjaga dan meningkatkan pengelolaan dilingkungan kita masing-masing dengan tidak membuang sampah sembarangan. Dan kami berharap kepada Bapak Bupati Situbondo Karna Suswandi bersama Hj. Nyai Khoirani untuk melanjutkan kepemimpinanya di Situbondo 2 periode, karena banyak perubahan dan kerja nyata pembangunan, pelayanan pada masyarakat yang dilakukan oleh beliau berdua demi menuju Situbondo Berjaya dan Bermartabat," pungkas Samsuri. (ir/tim).

×
Berita Terbaru Update