Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pj.Bupati Pringsewu Serahkan Taliasih Korban Tenggelam di Sungai dan Lakalantas

| Maret 06, 2024 WIB
Pj.Bupati Pringsewu saat menggelar doa bersama untuk korban. ( Iwan/Kabardesa.co.id)


PRINGSEWU, Kabardesa.co.id  - Keluarga korban meninggal yang tenggelam dan hanyut di sungai Way Mincang dan Way Bulok Pringsewu serta korban lakalantas di Jalan KH.Ghalib Pringsewu mendapat bantuan taliasih dari pemerintah daerah setempat.


Bantuan diserahkan langsung oleh Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan didampingi Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi beserta kepala perangkat daerah terkait, kepada keluarga korban, Rabu (6/3/2024).


Masing-masing diterima Sugiyanto, orangtua dari Aksel Rama Rafiansyah, pelajar SMK, warga Pekon Sidoharjo, Kecamatan Pringsewu yang hanyut di sungai Way Bulok, serta Danial, orangtua dari Aqil Al-Hafiz, pelajar kelas 2 SD, warga Pekon Pardasuka, Kecamatan Pardasuka, yang tenggelam di Bendungan Way Mincang.


Selanjutnya kepada Habib, suami dari Desti, PTHL Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pringsewu, warga Podorejo, Pekon Rejosari, Kecamatan Pringsewu, yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan KH.Ghalib Pringsewu. 


Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan saat menyerahkan taliasih berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Atas nama Pemkab Pringsewu maupun pribadi, Marindo menyatakan turut berdukacita yang mendalam atas musibah yang terjadi. 


"Semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya, dan bagi keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan," ucapnya. 


Sementara itu, Danial, orangtua dari Aqil Al-Hafiz, tak dapat menyembunyikan kesedihan  dan duka yang mendalam atas kepergian putranya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan beserta jajaran Pemkab Pringsewu yang sudah hadir  bertakziah ke kediamannya. 


"Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran Pak Bupati serta doanya kepada anak kami," ucapnya. ( Iwan )

×
Berita Terbaru Update